Wednesday, November 18, 2020

Cara Pakai IDM Portable

 Baiklah lama admin ga menulis.
Kebetulan ada request di channel youtube saya. Jadi sekalian saya tulis diblog saya ini.
Buat kamu yang terkadang mau pakai IDM tapi terkendala karena tidak bisa menginstallnya di komputer atau di laptop yang kamu gunakan. Salah satu solusinya tentu saja dengan menggunakan aplikasi IDM Portable.

Nah, kalau kamu masih bingung cara penggunaannya. 

Simak langkah-langkahnya berikut ini.

1. Download dulu aplikasi IDM Portable klik salah satu link dibawah ini.

2. Setelah didownload Extract file yang sudah didownload tadi kemudian jalankan aplikasi IDMan nya.


 3. Selanjutnya buka browser anda. Dalam kasus ini admin gunakan Google Chrome. Pastekan link extensi IDM di tab url kemudian klik add extension.

  • Extensi Chrome : https://chrome.google.com/webstore/detail/idm-integration-module/ngpampappnmepgilojfohadhhmbhlaek/related
  • Extensi Firefox : https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/tonec-idm-integration-module/

Setelah extensi IDM sudah ditambahkan di browser, close dulu browsernya kemudian buka kembali. Seharusnya popup untuk download video sudah muncul.

Untuk lebih jelasnya silahkan nonton videonya di Youtube.


Jangan lupa subscribe untuk mendapatkan informasi terbaru.



Featured Post

Cara Pakai IDM Portable

 Baiklah lama admin ga menulis. Kebetulan ada request di channel youtube saya. Jadi sekalian saya tulis diblog saya ini. Buat kamu yang terk...