Tuesday, September 10, 2019

Cara membuat Email di Gmail Terbaru 2019

Hai para pencari ilmu.
Kali ini saya mau berbagi tutorial cara mudah membuat emaiil di Gmail.

Tanpa basa basi langsung saja berikut caranya.

1. Buka browser anda. Bisa Firefox, chrome, opera atau lainnya. Kemudian ketikkan "gmail.com"


2. Selanjutnya klik "Buat Akun"


3. Silahkan isikan form yang sudah disediakan.


 4. Kurang lebih isinya seperti digambar ini.


5. Jika username yang anda buat sudah ada yang gunakan. Maka akan muncul error seperti ini.


6. Jika usernamenya belum ada yang menggunakan maka akan muncul halaman selanjutnya seperti gambar dibawah ini.


7. Lanjutkan lagi dengan mengisi form sesuai dengan data anda.


8. Kolom Nomor telepon dan email bisa dikosongkan dulu.


9. Selanjutnya akan muncul halaman seperti ini.


10. Scroll ajah terus kebawah sampai muncul Tombol Saya Setuju.


11. Selanjutnya tunggu loadingnya sampai selesai.


12. Kecepatan loading tergantung dari kecepatan internet anda.


13. Nah sebentar lagi email anda akan siap digunakan.


14. Pilih tampilan sesuai selera anda.


15. Selamat email anda sudah siap untuk digunakan.


Nah itulah tutorial cara membuat email digmail.
Jika anda masih kurang mengerti bisa nonton videonya disini.



Jangan lupa Subscribe Channel Galileo Junior dengan mengklik tombol dibawah ini.




Featured Post

Cara Pakai IDM Portable

 Baiklah lama admin ga menulis. Kebetulan ada request di channel youtube saya. Jadi sekalian saya tulis diblog saya ini. Buat kamu yang terk...